Hingga Januari, PT Diana Sudah Jual 70 Unit Kawasaki W175

Kawasaki W175 secara resmi diperkenalkan oleh PT Diana Indonesia di Makassar pada Desember 2017 lalu

Hingga Januari, PT Diana Sudah Jual 70 Unit Kawasaki W175
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Karyawan PT Diana Group mempersentasikan spesifikasi motor baru Kawasaki W175 saat jumpa pers yang berlangsung di fire flies Trans Studio Mall, Makassar, Selasa (19/12). Kawasaki Motor Indonesia bersama PT Diana Group hadirkan Kawasaki W175 untuk masyarakat Sulawesi dan Maluku khususnya Makassar. Kawasaki W175 mengangkat tema Absolute Respect dengan desain british naked retro dihadirkan untuk menyambut besarnya minat masyarakat dengan sepeda motor retro. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Kawasaki W175 secara resmi diperkenalkan oleh PT Diana Indonesia di Makassar pada Desember 2017 lalu, hingga Januari 2018 ini telah terjual sedikitnya 70 unit.

Public Relation (PR) PT Diana Indonesia, Heryanto mengungkapkan bahwa dari empat varian warna yang ada, new silver dan metallic matte covert green paling diminati di Makassar dan sekitaranya.

"Kawasaki W175 ini ada empat warna, metallic spark black, new silver, metallic matte covert green dan pearl crystal white, tapi yang banyak permintaan ialah silver dan green," ungkapnya, Selasa (16/1/2018).

Kawasaki W175 mengangkat tema absolute respect dengan desain british naked retro dihadirkan untuk memenuhi besarnya minat masyarakat Indonesia dan Sulawesi secara khusus terhadap motor retro.

Motor yang dibanderol dengan harga Rp 30 jutaan ini tampil klasik terlihat dari headlamp, jok, tangki BBM, spion, velg hingga speedometer dengan mesin 4 tak 177 cc dan teknologi SOHC 2 katup.

Untuk memiliki kendaraan besi tersebut anda harus memesan terlebih dahulu. "Permintaan cukup tinggi dan barangnya saat ini sudah habis, jadi tunggu lagi dari Jakarta," ungkap Heryanto.

Meski demikian Heryanto menegaskan bahwa customer yang ingin memiliki Kawasaki W175 tidak akan menunggu lama, atau paling lama waktu tunggu dua pekan.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help