Terima Penghargaan dari 'Kadin Arab Saudi', Syamsari Kitta Janji Bangun Galesong Park

Bupati Takalar sangat bersyukur dgn penghargaan ini dan menjadi awal yang baik dalam membangun Takalar

Terima Penghargaan dari 'Kadin Arab Saudi', Syamsari Kitta Janji Bangun Galesong Park
tribun timur/citizen reporter
Bupati Takalar Syamsari Kitta menerima penghargaan di acara bertajuk The First Saudi Arabia Investor Forum (SAIF - 2018) for Real Estate diselenggarakan oleh Kadin Arab Saudi di Hotel Ritz Carton Jakarta, Senin (15/1/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Baru berapa bulan dilantik Bupati Takalar Syamsari Kitta sudah banyak melakukan gebrakan.

Salah satunya di bidang property. Syamsari Kitta menerima penghargaan dari asosiasi pengusaha Arab Saudi sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi investasi property yang potensial di Indonesia.

Acara yang bertajuk The First Saudi Arabia Investor Forum (SAIF - 2018) for Real Estate diselenggarakan oleh Kadin Arab Saudi di Hotel Ritz Carton Jakarta, Senin (15/1/2018).

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo melantik Bupati dan Wakil Bupati Takalar periode tahun 2017 hingga tahun 2022, Syamsari Kitta dengan Ahmad Se're. Pelantikan berlangsung di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (22/12/2017).
Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo melantik Bupati dan Wakil Bupati Takalar periode tahun 2017 hingga tahun 2022, Syamsari Kitta dengan Ahmad Se're. Pelantikan berlangsung di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (22/12/2017). (TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN)

Dari beberapa daerah di Indonesia hanya ada tiga daerah yang memperoleh penghargaan serupa.

Yaitu kabupaten Takalar, Jakarta dan Balikpapan

Bupati Takalar sangat bersyukur dgn penghargaan ini dan menjadi awal yang baik dalam membangun Takalar dan tidak lepas dari dukungan masyarakat kabupaten Takalar.

Syamsari Kitta didampingi Sekda Takalar Dr Nirwan Nasrullah menerima Penghargaan ini.

Ke depannya Bupati Takalar akan banyak bekerjasama dalam bidang pembangunan properti di kabupaten Takalar salah satunya pembangunan Mega Proyek Galesong Park.

Baca: Heboh Video Panas Mirip Dirinya Viral, Marion Jola Malah Lakukan Ini. Netizen: Terlihat Ganas

Baca: Inilah Link Video Marion Jola Yang Paling Heboh, Ketinggalan Kalau Belum Nonton!

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help