Ratusan Peserta Ikut Jalan Santai Alumni SMAN 2 Sinjai

Peserta jalan santai tersebut mulai start dari depan kantor Kecamatan Sinjai Selatan, Jalan Pahlawan dan selanjutnya finish di Lapangan Bikeru 1

Ratusan Peserta Ikut Jalan Santai Alumni SMAN 2 Sinjai
SAMSUL BAHRI
Peserta gerak jalan santai SMAN 2 Sinjai Selatan, Sinjai 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI-Ratusan peserta jalan santai alumni Sekolah Menengah Atas (SMAN) 2 Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Minggu (14/1/2018).

Peserta jalan santai tersebut mulai start dari depan kantor Kecamatan Sinjai Selatan, Jalan Pahlawan dan selanjutnya finish di Lapangan Bikeru 1.

Oleh panitia gerak jalan ini juga menyiapkan hadiah bagi peserta gerak jalan. Hadiah tersebut berupa kulkas, kipas angin dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

"Kegiatan ini sebagai upaya menyatukan teman-teman alumni dan bagian dari memperkuat silaturahmi sesama alumni," kata salah seorang panitia Bahrawati kepada TribunSinjai.Com.

Acara tersebut juga tiap tahunnya diselenggarakan sejak Alumni SMAN 2 Sinjai Selatan, Sinjai terbentuk. Selain itu juga berencana akan menggelar bakti sosial dengan memberi bentuan pendidikan kepada warga siswa miskin. Dan mengagendakan akan membantu pembangunan masjid di kecamatan tersebut. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved