PDIP Sulsel Kampanyekan Anti PKI di Sinjai

PDIP memiliki ideologi yang jelas yaitu Pancasila 1 Juni 1945. Dengan idiologi inilah membuat PDIP menjadi kuat walaupun diterpa isu SARA dan isu PKI

PDIP Sulsel Kampanyekan Anti PKI di Sinjai
Handover
Rapat Kerja Cabang Khusus PDIP Kabupaten Sinjai di Hotel Rofina Sinjai. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP mengklarifikasi tudingan ke partai berlambang Banteng Moncong Putih ini adalah beraliran Partai Komunis Indonesia (PKI).

"PDIP memiliki ideologi yang jelas yaitu Pancasila 1 Juni 1945. Dengan idiologi inilah membuat PDIP menjadi kuat walaupun diterpa isu SARA dan isu PKI," kata Alumnus Sastra Universitas Hasanuddin ini via rilis ke Tribun, Minggu (14/1/2018).

Iqbal menyampaikan isu PKI kepada PDIP tidak benar karena ketua umum dan jajaran pengurus partai di seluruh Indonesia sebagian besar adalah penganut agama Islam, apalagi PDIP memiliki organisasi sayap Baitul Muslimin.

Hal ini dia sampaikan saat membuka Rapat Kerja Cabang Khusus PDIP Kabupaten Sinjai di Hotel Rofina Sinjai.

Ia menegaskan DPD PDIP Sulsel dan seluruh jajaran DPC di Sulsel berkomitmen menegakkan konstitusi partai dengan membangun kerja semua pihak dalam kerja-kerja pemenangan dengan membangun tim kerja.

"Momentum pilkada dijadikan konsolidasi partai dengan diwajibkan membangun posko Rumah perjuangan di setiap rumah-rumah PAC," katanya.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda mengapresiasi dan ucapan terimakasih PDIP sudah memberikan rekomendasi kepada pasangan Sabirin Yahya-Andi Mahyanto.

Andi Anto juga mempertegas komitmennya untuk senantiasa selalu bekerja sama dengan tim DPC PDIP Sinjai baik dalam proses pemenangan pilkada 2018.

Sementara ketua DPC Sinjai Muh. Takdir, mengatakan infra sutruktur partai di kabupaten Sinjai mulai dari DPC, PAC, ranting dan anak ranting sudah siap memenangkan pasangan calon usungan PDIP. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved