TribunTimur/

Pilkada Sinjai

Ini Figur di Balik Tiga Pasangan Bakal Calon Bupati Sinjai

Muh Roem mendukung putranya Mizar Rahmatullah Roem maju sebagai balon wakil bupati Sinjai.

Ini Figur di Balik Tiga Pasangan Bakal Calon Bupati Sinjai
HANDOVER
Balon Bupati Sinjai Takyuddin-Mizar saat mendaftar di KPU Sinjai

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Inilah beberapa figur dibalik bakal calon bupati Sinjai, Sulawesi Selatan. Saat ini ada tiga pasangan bakal calon bupati Sinjai yang sudah resmi mendaftar di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Sinjai.

Mereka adalah patahana Bupati Sinjai Sabirin Yahya- A Mahyanto Massarappi, A Seto Gadhista Asapa- A Kartini Ottong dan Takyuddin Masse-Mizar Roem.

Figur-figur dibelakang balon bupati tersebut diantaranya mantan Bupati Sinjai masing-masing dua priode adalah Muh Roem, A Rudianto Asapa, Bupati Sidrap Rusdi Masse, Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar.

Muh Roem mendukung putranya Mizar Rahmatullah Roem maju sebagai balon wakil bupati Sinjai. Mizar saat ini berpasangan dengan Takyuddin Masse kakak kandung Rusdi Masse asal Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan.

Rusdi Masse adalah Bupati Sidrap saat ini yang mendukung penuh kakaknya dalam Pilkada Sinjai. Beberapa kali pertemuan termasuk kegiatan deklarasi pasangan Takyuddin Masse-Mizar Roem, Rusdi Masse tampil bersama partai pengusung dan tokoh di Sinjai.

Sedang A Rudianto Asapa saat ini mendukung penuh putranya sendiri A Seto Gadhista Asapa-A Kartini Ottong. Saat ini Rudiyanto mulai turun gunung mensosialisasikan putranya pada mantan pejuang Rudi dua priode lalu.

Dan Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar mendukung penuh Sabirin Yahya - Mahyanto Massarappi. Haris Umar berada pada garis terdepan dalam pemenangan balon bupati patahana tersebut sebagai tim sukses. " Sebagai kader Partai Demokrat tentu saya harus kerja maksimal kepada bupati saya," kata Abd Haris Umar, Minggu (14/1/2018). (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help