Pilkada Sinjai

Gagal Maju di Pilkada Sinjai, Kemana Arah Dukungan Jamaluddin?

Bakal Calon Bupati Sinjai Jamaluddin gagal mendapatkan partai pengusung dan gagal mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Gagal Maju di Pilkada Sinjai, Kemana Arah Dukungan Jamaluddin?
HANDOVER
Jamaluddin bersama pendukungnya di Jl Persatuan Raya Sinjai. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Bakal Calon Bupati Sinjai Jamaluddin gagal mendapatkan partai pengusung dan gagal mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai bakal calon bupat di Sinjai.

Jamaluddin mengaku belum menyatakan sikap mendukung ke salah satu pasangan balon bupati Sinjai yang sudah mendaftar di KPU sampai saat ini.

"Sampai saat ini saya belum menyatakan sikap mengarahkan pendukung kami ke pasangan balon bupati yang maju di Pilkada Sinjai," kata Jamaluddin, Minggu (14/1/2018).

Jamaluddin mengungkap bahwa awalnya cukup terbuka peluangnya dengan partai pengusung hingga menjelang pendaftaran namun penentuan paketnya yang belum jelas sehingga partai mengusung balon lain.

Sebelumnya pengusaha konstruksi ini mengungkap bahwa pernah menjejaki rencana paket dengan Wakil Bupati Sinjai A Fajar Yanwar.

Belakangan rencana paket tersebut gagal dan juga keduanya mereka gagal mendapatkan partai dan mendaftar di KPU sebagai balon bupati. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved