TribunTimur/

Pilgub Sulsel 2018

M Aras: PPP Tetap All Out di IYL-Cakka

M Aras menegaskan PPP tak main-main mengusung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel,IYL-Cakka

M Aras: PPP Tetap All Out di IYL-Cakka
azis/tribuntimur.com
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Pertatuan Pembangunan (PPP) Sulsel HM Aras 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Ketua DPW PPP Sulsel, M Aras menegaskan partai berlambang Kakbah ini tak main-main mengusung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Aras menyampaikan sebagai bentuk keseriusannya itu, DPW PPP akan kembali menggelar rapat koordinasi (Rakor) pemenangan bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Se Sulawesi Selatan.

"Pekan depan, kita akan panggil semua pengurus DPC untuk Rakor. Kita akan memberikan penjelasan soal dinamika di internal partai. Bahwa PPP tetap all out di IYL-Cakka. Apalagi tidak ada instruksi partai untuk memenangkan duet AAN-Agus,” kata Aras, Sabtu (1/12/2018) via rilis ke Tribun.

Terpisah, Waketum DPP PPP, Amir Uskara mengatakan tiket untuk Agus-TBL hanya sebagai syarat mendaftar di KPU.

Anggota DPR RI asal Sulsel ini menjelaskan, di kegiatan Rakor nanti, akan ada pengurus dari DPP yang hadir untuk memberikan penguatan serta penjelasan kepada PPP tetap kukuh dibarisan Punggawa-Macakka.

"Nanti di Rakor baru dibahas lebih jauh. Kenapa sampai begitu alasannya. Jadi akan ada pengurus dari DPP untuk memberikan penegasan dan penguatan bahwa PPP tetap mendukung IYL-Cakka," katanya.

Mantan Ketua DPW PPP Sulsel ini, berani menjamin dan memastikan dukungannya ke IYL-Cakka sama sekali tidak beresiko apalagi sampai diganjar sanksi.

“Saya tegaskan tidak ada sanksi bagi kader yang mendukung IYL-Cakka di Pilgub karena sejak awal kita sudah komitmen,” ujar Amir.

Sebelumnya, PPP kembali membuktikan keseriusannya setelah memberhentikan Rizal Syarifuddin sebagai wakil ketua bidang Pemenangan Pemilu dan Politik karena mengantar Agus-TBL mendaftar di KPU Sulsel. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help