TribunTimur/

NH Aziz

Kader Nasdem Soppeng Kompak Salam NH-Aziz

Partai Nasdem Soppeng menggelar Rakerda memantapkan langkah menghadapai pilgub 2018 dan pilcaleg 2019.

Kader Nasdem Soppeng Kompak Salam NH-Aziz
handover
Pengurus dan kader partai Nasdem Soppeng salam Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Salam Sulsel baru dilakukan disela-sela Rapat kerja daerah (Rakerda) di Hotel Ada, Soppeng, Sabtu (13/1/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, SOPPENG - Partai Nasdem Soppeng menggelar Rapat kerja daerah (Rakerda), memantapkan langkah menghadapai pilgub 2018 dan pilcaleg 2019. Rakerda digelar di Hotel Ada, Soppeng, Sabtu (13/1/2018).

Hadir dalam rakerda, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif, Tobo Haeruddin, Ferdhy AL Mubarak, Liga Mahasiswa Nasdem Sulsel Rifal Misbandi, Irfan, Heidir dan anggota DPRD Soppeng Jafar, Andi Zulkarnaen Sutomo fungsionaris Nasdem Soppeng.

Syaharuddin Alrif dalam sambutannya menegaskan posisi Nasdem sebagai partai ideologi. Artinya, Nasdem memiliki landasan perjuangan, tujuan perjuangan dan metode perjuangan.

Sebagai kader, kata Sahar sapaannya, kewajiban kita untuk sampai pada titik kesadaran arti penting ideologi Nasdem.

Kader Nasdem lanjutnya harus berjuang mengembalikan Pancasila sebagai jati diri bangsa dan senjata spiritual dalam kehidupan.

"Partai ini didirikan bertujuan membawa bangsa lebih baik. Nasdem berjuang dengan ideologi nasionalisme," ujar Wakil Ketua Komisi E DPRD Susel itu via rilis, Sabtu (13/1/2018).

Syahar menambahkan bahwa terkait slogan Partai NasDem Restorasi Indonesia. Menurut Syahar , Restorasi Indonesia merupakan tawaran pilihan perubahan bangsa

"Restorasi itu kembali pada asas-asas berbangsa dan bernegara kita yang telah diletakkan founding father kita, sama samaki berjuang untuk membesarkan partai Nasdem dan Memenangkan Usungan Nasdem Di Pilkada Serentak 2018” ujar Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif

Rakerda NasDem Soppeng sendiri melahirkan keputusan strategis politik di antaranya meraih kemenangan di Pilkada serentak 2018 dan kemenangan di Pemilu 2019.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help