Penerimaan Mahasiswa Baru 2018

Ini Link Resmi Untuk Informasi SNMPTN dan SBMPTN 2018

Peluncuran dimulainya seleksi tersebut diresmikan oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohammad Nasir

Ini Link Resmi Untuk Informasi SNMPTN dan SBMPTN 2018
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Sejumlah peserta mengerjakan soal ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) di SMAN 1, Makassar, Sulsel, Selasa (17/6/2014). Sebanyak 47.105 peserta mengikuti ujian SBMPTN di Makassar yang terdaftar di Panlok 80 UNM dan 82 Unhas dari jumlah total 664.509 peserta se-Indonesia. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Bagi Anda para calon mahasiswa baru yang hendak mendaftar lewat jalur Seleksi Nasional MasukPerguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri  (SBMPTN) tahun 2018, catat link resmi pencarian informasi dan pendaftarannya.

Adapun alamatnya yang dapat diakses untuk SNMPTN di laman http://www.snmptn.ac.id dan http://halo.snmptn.ac.id serta call-center 0804-1-450 -450.

Sementara layanan informasi resmi untuk SBMPTN melalui http://www.sbmptn.ac.id dan
http://halo.sbmptn.ac.id dan call-center 0804-1-456-456.

Peluncuran dimulainya seleksi tersebut diresmikan oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohammad Nasir di Auditorium Utama Kemenristekdikti Jumat kemarin.

Demikian siaran pers Ketua Panitia Pusat SNMPTN-SBMPTN 2018 Ravik Karsidi yang disampaikan oleh Humas UIN Alauddin Ismi yang saat ini sedang mengikuti focus group discussion. (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved