Detik-detik Marion Jola Dimarahi Ari Lasso dan 'Dipulangkan' Maia Estianty Gegara Penampilannya

"Untuk Marion, mohon maaf banget kita malam ini dengan berat hati harus memulangkan kamu ke rumah," kata Maia.

Detik-detik Marion Jola Dimarahi Ari Lasso dan 'Dipulangkan' Maia Estianty Gegara Penampilannya
Marion Jola 

Keputusan juri terhadap penampilan Marion dan Withney dapat disaksikan dalam video berikut.

Berikut komentar warganet setelah menonton videonya.

Pemilik akun Rezy Bardinal menulis komentar, "Masalah terbesar utk calon idol adalah attitude yg sudah merasa "famous" dan berasa "artis" padahal masih tahap audisi dan itu bahaya banget. Beruntung juri idol sekelas musisi legend Ari lasso langsung mengingatkan tentang attitude karena sebagus apapun kemampuan bernyanyi kalo attitude jelek langsung hancur semuanya."

Pemilik akun Safran - Takutawa menulis komentar, "Semangat Marion dah Whitney Terutama buat Marion Paket udah lengkap, tinggal attitude nya ajalagi kamu pasti bisa lebih baik marion."

Pemilik akun Luna Summer menulis komentar, "Kok gua yg PUAS ya setelah Om Ari koreksi attitude nya si Lala ini. Gemes memang liatnya. Baru ditahap ini gaya selangit, berusaha ngelucu tp gak lucu, sok asik sm juri, caper pula. Namanya di dunia entertaiment apalagi seorang penyanyi bkn diliat dr suara aja, tp dr ujung kaki sampe ujung kepala ya diliat penonton. Jd ya gak salah org bs ngomen krn dia itu calon bintang yg akan ditonton. Kalo sadar suara uda bgs gt, alangkah mempesona nya pula bila dilengkapi dgn kerendahan hati. Pasti semakin bersinar karirnya nanti. Ini blm apa2 dia sdh bikin trademark sdr. Org penasaran liat dia Jd lebih terkenal "sombongnya" drpd "Idol" nya."(*)

Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved