Pilwali Makassar

4 Tahun Menjabat Wali Kota Makassar, Kekayaan DP Bertambah 2 Kali Lipat

KPK telah merilis laporan kekayaan sejumlah Calon Kepala Daerah yang maju dalam Pilkada serentak 2018 mendatang.

4 Tahun Menjabat Wali Kota Makassar, Kekayaan DP Bertambah 2 Kali Lipat
Ribuan warga Makassar mengikuti doa dan zikir dan doa untuk keselamatan Kota Makassar, di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (5/1/2017).Hadir pada acara tersebut Wali Kota Makassar Moh Ramdhan "Danny" Pomanto dan Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail.Hadir juga pendamping Danny Pomanto di Pilwali Makassar, Indira Mulyasari, SKPD se Kota Makassar, serta ormas.Danny Pomanto mengatakan, doa yang dipanjatkan hari ini menjadi senjata untuk melawan ujian terhadap Kota Makassar, khususnya dirinya secara pribadi. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah merilis laporan kekayaan sejumlah Calon Kepala Daerah yang maju dalam Pilkada serentak 2018 mendatang.

Dari data tersebut pantauan Tribun Timur, Sabtu (13/1/2018) di situs kpk.go.id kekayaan Wali Kota Makassar yang juga kembali maju untuk periode keduanya, Mochammad Ramdhan Pomanto, mencapai Rp 79,732 Milyar.

Jumlah laporan kekayaan Danny Pomanto yang dilaporkan tertanggal 10 Januari 2018 itu mengalami peningkatan.

Data yang dihimpun peningkatan tersebut mencapai dua kali lipat, sebab pada periode pertamanya tahun 2013 lalu Danny Pomanto melaporkan kekayaannya pada kisaran Rp 32,5 Milyar.

Selain menjabat sebagai Wali Kota, Danny Pomanto dikenal sebagai arsitektur sekaligus konsultan.

Pada Pilwali 2018 nanti Danny memilih berpasangan dengan Indira Mulyasari dengan Tagline 'DIAmi'.

Pasangan DIAmi akan bertarung secara Head to Head dengan pasangan Munafri Arifuddin dan Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) nantinya. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help