TribunTimur/

Pilgub Sulsel 2018

Usai Periksa Kesehatan, Nurdin Abdullah Langsung ke Bantaeng

Nurdin Abdullah masih aktif sebagai Bupati Bantaeng, sehingga masih banyak tugas yang harus di selesaikan.

Usai Periksa Kesehatan, Nurdin Abdullah Langsung ke Bantaeng
MUH ABDIWAN
Kandidat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) mengikuti tes kesehatan di Private Care Center (PCC) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Jumat (12/1/2017). 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Privat Care Center RSUP Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Jumat (12/1/2018), bakal calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah langsung tancap gas ke Bantaeng.

"Bapak langsung ke Bantaeng," ujar Jubir Nurdin Abdullah, Bunyamin H Arsyad saat dikonfirmasi mengenai agenda Prof Nurdin usai tes kesehatan.

Menurut Bunyamin yang akrab disapa Om Ben ini mengaku bahwa Nurdin Abdullah masih aktif sebagai Bupati Bantaeng, sehingga masih banyak tugas yang harus di selesaikan.

Sembari menyelesaikan tugas di Bantaeng, Nurdin kata Om Ben akan melakukan roadshow di daerah yang berada di sekitarnya Bantaeng.

Sekedar diketahui, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pada seluruh pasangan calon dalam Pilkada Serentak di Sulsel ini merupakan tahapan dari proses pencalonan yang ditetapkan oleh Peraturan KPU.

Penulis: Saldy
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help