Timas Harmin Resmi Pimpin BEM STMIK Handayani Makassar

Timas Harmin dan St Maysara resmi ditetapkan sebagai ketua dan wakil ketua BEM STMIK Handayani Makassar secara aklamasi.

Timas Harmin Resmi Pimpin BEM STMIK Handayani Makassar
handover
Timas Harmin dan St Maysara resmi ditetapkan sebagai ketua dan wakil ketua BEM STMIK Handayani Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Pemilihan Raya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Handayani Makassar telah usai.

Timas Harmin dan St Maysara resmi ditetapkan sebagai ketua dan wakil ketua BEM STMIK Handayani Makassar secara aklamasi.

Dalam batas waktu yang ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM), Sosialisasi 13-15 November 2017.

Pendaftaran bakal calon 16-23 November 2017, penyetoran berkas 24-25 November 2017, verifikasi berkas 26-27 November 2017, pengumuman calon 28 November 2017 dan
hanya satu pasangan calon yang secara lengkap mengembalikan syarat-syarat kelengkapan berkas administrasi.

Sehingga pada rapat penetapan hari kamis, 11 Januari 2018 di kampus STMIK Handayani Makassar yang dihadiri oleh semua HMJ dan UKM KPUM secara resmi menetapkan Timas Harmin dan St Maysara sebagai ketua dan wakil ketua BEM STMIK Handayani Makassar periode 2018/2019 secara aklamasi.

Timas Harmin selaku ketua BEM yang terpilih secara aklamasi menyampaikan visi dan misinya secara terbuka kepada mahasiswa. Visi yaitu "Mewujudkan BEM STMIK Handayani Makassar sebagai lembaga interaktif kepada Mahasiswa yang kreatif, kritis, inovatif, berprestasi, dan bersahabat dalam lingkungan kampus guna menguatkan kulturasi kampus serta menjadikan BEM sebagai wadah aspirasi bagi mahasiswa yang berdedikasi bagi masyarakat sekitar".

Dan salah satu Misinya "Mempersahabatkan himpunan jurusan dan lembaga kemahasiswaan yang ada didalam lingkungan kampus STMIK Handayani Makassar".

Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, insya Allah dengan harapan kita bersama kami akan menjaga amanah ini dengan baik," kata Timas melalui rilisnya yang diterima tribun-timur.com, Jumat (12/1/2018).

Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) STMIK Handayani Makassar Ardy Mahardika mengucapkan selamat kepada Timas Harmin dan St Maysara sebagai ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang baru, tolong jaga amanah yang diberikan dan jaga kekompakan sesama pengurus.

Ketua dan wakil BEM tersebut sama-sama kader PMII Komisariat Stimik Handayani, Cabang Makassar. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help