Robert Lontarkan Pujian Khusus untuk Guy Junior

Pelatih Robert Rene Alberts kini sudah kembali ke kota Denpasar, Bali untuk fokus kembali menangani pemusatan latihan PSM.

Robert Lontarkan Pujian Khusus untuk Guy Junior
Munafri Arifuddin, CEO PSM memperkenalkan rekrutmen baru PSM, Guy Junior di Novotel Hotel Makassar, Selasa (9/1/2018). Striker Eks pemain Bhayangkara FC ini dikontrak dua tahun. tribun timur/muhammad abdiwan 

‎Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- ‎Pelatih Robert Rene Alberts kini sudah kembali ke kota Denpasar, Bali untuk fokus kembali menangani pemusatan latihan PSM.

Robert sebelumnya absen karena melatih timnas selection menghadapi Yogyakarta di partai uji coba baru-baru ini.

Kembali, pelatih berkebangsaan Belanda itu langsung memberi instruksi pemain untuk sesi game, dengan durasi singkat 2x35 menit.

Melalui latihan ini, Ia ingin melihat kemajuan tim setelah sepekan lamanya menjalani latihan di kota wisata tersebut.

"Agar pemain dapat siap menjalani pertandingan pertamanya nanti,"ujar Robert, Jumat (12/1/2018).

Kesiapan yang dimaksudnya adalah laga perdana di babak penyisihan grup A Piala Presiden, dimana Laskar Phinisi tergabung bersama tuaan rumah Persib Bandung, PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

Penting menggenjot persiapan, mengingat babak penyisihan dimulai tanggal 16 Januari, atau sehari setelah pemusatan latihan tim di Bali usai, tepatnya 15 Januari mendatang.

Waktu kian mepet, apalagi bongkar pasang pemain masih dilakukan, terlebih ada tiga pemain seleksi yang harus dilihat permainannya.

Sehingga melalui latihan akhir pekan ini, eks pelatih Sarawak FA itu ingin memanfaatkan waktu tersisa untuk ‎mempermantap sentuhan akhir dari latihan tim.

Dari sesi game, ia memberi pujian khusus kepada striker Guy Junior yang menurutnya terlihat bermain cemerlang di babak pertama.

"Hasil ini lumayan, mengingat dia (Guy) baru gabung dengan kitaa hari ini,"ia menambahkan.

Guy memang baru saja bergabung dengan tim pada Kamis malam (11/1), setelah ia menyelesaikan urusan pribadinya terlebih dahulu, pasca teken kontrak dengan manajemen di kota Makassar baru-baru ini.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help