TribunTimur/

Polres Palopo Ringkus Satu Pelaku Pengeroyokan yang Tewaskan Warga Malatunrung

Pelaku yang diperkirakan lebih dari lima orang itu kemudian melarikan diri setelah melakukan aksinya.

Polres Palopo Ringkus Satu Pelaku Pengeroyokan yang Tewaskan Warga Malatunrung
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Polres Palopo berhasil meringkus salah satu pelaku pengeroyokan yang menewaskan Takdir (31), warga Malatuntung Palopo pada Kamis (11/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Polres Palopo berhasil meringkus salah satu pelaku pengeroyokan yang menewaskan Takdir (31), warga Malatuntung Palopo.

Pelaku berinisial IL (23) itu bersembunyi di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Saat diringkus, IL sama sekali tidak melakukan perlawanan. Ia pasrah saat digelandang menuju Mapolres Palopo.

"Kami selidiki dan pelaku terdeteksi berada di Luwu. Kami datang dan segera mengamankan," kata Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, Jumat (12/1/2018).

Baca: Warga Malatunrung Palopo Tewas Dikeroyok di BTN Nyiur, Pelakunya Kabur

Baca: Jembatan Berlubang, Gadis Asal Luwu Ini Tewas di Sungai Walannae Wajo

Saat ini Polres Palopo masih mengejar pelaku lainnya. Diperkirakan pelaku itu lebih dari lima orang. Sekedar informasi, Takdi (32) tewas dikeroyok di BTN Nyiur pada Kamis (11/8/2018).

Ia tewas setelah ditikam menggunakan sebilah badik dan gunting ditubuhnya. Pelaku yang diperkirakan lebih dari lima orang itu kemudian melarikan diri setelah melakukan aksinya.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help