TribunTimur/

Loloskan 8 Atlet di Porda Pinrang, FORKI Enrekang Kok Cuma Target Satu Emas

Ia memang tak ingin memberi target yang begitu tinggi lantaran pihaknya hanya ingin pembuktian dalam pertandingan nantinya.

Loloskan 8 Atlet di Porda Pinrang, FORKI Enrekang Kok Cuma Target Satu Emas
muh aziz albar/tribunenrekang.com
Tim Karate Enrekang 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan telah meloloskan delapan atlet karatenya ke Pekan olahraga daerah (Porda) Pinrang 2018.

Untuk itu mereka terus melakukan latihan dan pemantapan guna mendulang hasil yang positif di ajang tersebut. Apalagi, Federasi Organisasi Karate-do Indonesia (FORKI) Enrekang menargetkan dapat membawa pulang satu emas dalam Porda Pinrang 2018.

Sekretaris FORKI Enrekang, Abdul Gani, menilai target satu emas tersebut cukup realistis untuk dapat dicapai. "Kita targetkan raih satu medali emas di Porda Pinrang, makanya kita genjot latihan," kata Abdul Gani, Jumat (12/1/2018).

Baca: Luwu Timur Loloskan 15 Karateka di Porda Pinrang, Ini Kata Ketua FORKI

Baca: FORKI Enrekang Siapkan 12 Karateka Ikuti Praporda di Makassar

Ia menjelaskan, ia memang tak ingin memberi target yang begitu tinggi lantaran pihaknya hanya ingin pembuktian dalam pertandingan nantinya.

"Target jangan terlalu tinggi, jangan sampai terlalu jumawah. Mending targetnya realistis tapi hasilnya nanti bisa lebih dari itu," tuturnya.

Ia menambahkan, seluruh atletnya yang lolos ke Porda Pinrang 2018 adalah atlet yang telah mengikuti kejuaraan-kejuaraan profesional. Olehnya itu, Ia optimis target satu emas bisa diperoleh dengan kerja keras dan semangat berlatih.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help