Karena Prestasi Ini, BNN Toraja Dapat Mobil

Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan BNN Tana Toraja, Marten Sanda, Jumat (12/1/2018).

Karena Prestasi Ini, BNN Toraja Dapat Mobil
risnawati/tribuntoraja.com
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tana Toraja mendapatkan satu unit mobil penyuluhan. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tana Toraja mendapatkan satu unit mobil penyuluhan.

Mobil tersebut sebagai hadiah dari Deputi Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, atas prestasi BNN Tana Toraja dalam melakukan tindak pencegahan dan sosialisasi di dua Kabupaten yaitu Tana Toraja dan Toraja Utara.

Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan BNN Tana Toraja, Marten Sanda, Jumat (12/1/2018).

"Ini merupakan tantangan bagi kami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kedepan, sebagai hal positif bagi kami karena dari lima mobil penyuluhan yang diberikan dari pusat kami mendapat satu unit," ucap Marten.

Mobil Operasional Penyuluh berplat B 9323 TQU akan digunakan BNN Tana Toraja khusus untuk penyuluhan di masyarakat baik dalam kota maupun desa yang bisa dijangkau.

"Dari berita acara yang kami terima tadi, fasilitas di dalam lengkap untuk mendukung kerja kami melayani masyarakat", tambahnya.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih atas prestasi tersebut, dan mengatakan keberhasilan tidak terlepas dari bantuan Masyarakat yang selalu mendukung BNN Tana Toraja di lapangan.

Penulis: Yultin Rante
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help