Tergenang, Jl Urip Sumoharjo Depan Kantor Gubernur Sulsel Seperti Sungai

Genangan yang membentuk seperti aliran sungai, sebab dari guyuran hujan dalam beberapa jam terakhir membuat arus lalulintas macet parah.

Tergenang, Jl Urip Sumoharjo Depan Kantor Gubernur Sulsel Seperti Sungai
Darul
Seperti sungai, genangan di Jl Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar membuat macet, Jumat (12/1/2018) pukul 22.50 Wita, malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seperti sungai, genangan di Jl Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar membuat macet, Jumat (12/1/2018) pukul 22.50 Wita, malam.

Pantauan tribun-timur.com ini dilakukan di samping Nipah Mal atau di samping kantor Gubernuran Sulsel dan kampus Univeristas Muslim Indonesia (UMI).

Genangan yang membentuk seperti aliran sungai, sebab dari guyuran hujan dalam beberapa jam terakhir membuat arus lalulintas terjadi macet parah.

Terpantau, kemacetan yang didominasi oleh kendaraan roda empat itu dari arah flyover menuju ke arah Panaikang atau Taman Makam Pahlawan (TMP).

Diketahui, kemacetan yang sering terjadi ini diduga karena rembesan air dari dalam drainase di depan Gubernuran Sulsel meluap ke tengah jalan raya. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help