Jelang Pilkada Sinjai, Ini Harapan Ketua BKPRMI Tellulimpoe

Pasangan calon juga harus menunjukkan cata-cara kampanye yang dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk membangun kedewasaan berpolitik.

Jelang Pilkada Sinjai, Ini Harapan Ketua BKPRMI Tellulimpoe
firki arisandi/tribunbulukumba.com
Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai, Bahtiar Rasak 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, SINJAI - Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai, Bahtiar Rasak, mengajak seluruh warga sinjai agar tetap menjaga kedamaian dan persatuan menjelang Sinjai'>Pilkada Sinjai tahun ini.

Hal tersebut Disampaikan Bahtiar, via rilis yang dikirim ke TribunBulukumba.com, Jumat (12/1/2018). "Sekalipun kita berbeda pilihan, namun persaudaraan tetap harus terpelihara," katanya.

Menurutnya, pasangan calon juga harus menunjukkan cata-cara kampanye yang dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk membangun kedewasaan berpolitik.

Baca: Maju di Pilkada Sinjai, Ini Sosok PAW Andi Kartini

Baca: Gagal Maju di Pilkada Sinjai, A Fajar Yanwar Tetap Ingin Jadi Bupati?

Ia pun meminta untuk menghindari perilaku saling menjelekkan antarkandidat karena dalam hukum negara dan Islam melarang hal tersebut. Ia menyarankan untuk saling mengangkat sisi-sisi positif semua kandidat. Soal pilihan biarkan publik yang memberikan penilaian.

"Mari kita sukseskan Pilkada yang damai, mari kita semua ciptakan suasana yang kondisif, menuju Sinjai yang lebih baik dan lebih maju dimasa mendatang," tuturnya.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help