Pilkada Luwu 2018

Jelang Pemeriksaan Kesehatan, Basmin-Patahuddin Salat Jumat Bersama, Eh Ada Nurdin Halid Juga

Mantan ketua PB Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya ikut menghimbau seluruh tim untuk tetap mengedepankan etika.

Jelang Pemeriksaan Kesehatan, Basmin-Patahuddin Salat Jumat Bersama, Eh Ada Nurdin Halid Juga
Handover
Bakal calon Bupati Luwu, Basmin Mattayang dan Patahuddin, Salat Jumat bersama di Masjid RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Jumat (12/1/2018).

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Bakal calon Bupati Luwu, Basmin Mattayang dan Patahuddin, Salat Jumat bersama di Masjid RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (12/1/2018).

Demikian dikatakan juru bicara Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBj), Adiatma, dalam rilisnya ke TribunLutra.com. Selain keduanya, dalam foto yang dikirim Adiatma ke wartawan, Syukur Bijak dan bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid juga terlihat.

"Jelang periksa kesehatan Basmin, Syukur, dan Patahuddin Salat Jumat berjamaah. Mereka larut dalam suasana kekeluargaan, ini merupakan perwujudan demokrasi yang mengedepankan nilai kekeluargaan," ujar Adiatma.

Baca: Usai Mendaftar, Basmin Mattayang-Syukur Bijak Bakal Lakukan Ini

Baca: PKB Luwu Serahkan Rekomendasi Dukungan ke Basmin Mattayang

Mantan ketua PB Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya ikut menghimbau seluruh tim untuk tetap mengedepankan etika dan kesantunan dalam berpolitik.

"Sebab pertarungan Pilkada Luwu ini adalah pertarungan kekerabatan. Pak Basmin dan Pak Syukur berpesan secara etik dan moral pesan ini harus diikuti seluruh pendukung dan sebaiknya sosialiasilah dengan menajamkan visi dan misi," jelasnya.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help