Ini Objek Wisata Toraja Utara yang Akan Dikembangkan Tahun 2018

Hal di ungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata (Disbudpar) Toraja Utara, Harli Patriatno kepada TribunToraja.com

Ini Objek Wisata Toraja Utara yang Akan Dikembangkan Tahun 2018
risnawati/tribuntoraja.com
Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata (Disbudpar) Toraja Utara, Harli Patriatno kepada TribunToraja.com 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Dinas Kebudayaan dan Parawisata (Disbudpar) Toraja Utara, berencana mengembangkan beberapa objek wisata Toraja Utara di tahun 2018.

Hal di ungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata (Disbudpar) Toraja Utara, Harli Patriatno kepada TribunToraja.com, saat ditemui di kantornya , Jl Ahmad Yani Rantepao, Jumat (12/01/2018).

Menurutnya objek wisata di Kabupaten Toraja Utara banyak, namun hanya beberapa yang akan dilanjuti oleh pemkab dan akan membangun fasilitas agar menarik para wisatawan.

"Kami berencana Sarambu (Air Terjun) Manurun dan Ala di Kecamatan Awan Rantekarua dan Gurun Pasir Sumalu di Kecamatan Rantebua", tutur Harli.

Ia menambahkan, memilih dua objek tersebut, karena melihat objek ini lagi diminati para kalangan anak muda dan wisatawan, hanya saja lokasinya jauh dari Kota Rantepao.

"Kami akan melengkapi fasilitas di objek tersebut agar menjadi lebih dikenal nantinya", singkatnya.

Ia berharap dengan dukungan masyarakat Toraja, Parawisata di Kabupaten Toraja Utara bisa selalu dikenal dan menjadi peminat orang banyak.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved