TribunTimur/
Home »

Wajo

Pilkada Wajo 2018

Foto Bareng Pasangan Lawan, Ini Kata Amran Mahmud

Menanggapi foto yang beredar tersebut, Amran Mahmud mengatakan, meski bersaing di Pilkada, namun silaturrahmi tetap dijaga.

Foto Bareng Pasangan Lawan, Ini Kata Amran Mahmud
handover
Foto dua bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo Amran Mahmud-H Amran SE (Pammase) dan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka-KH Anwar Sadat (Barakka) beredar dalam group WhatsApp di Wajo, Jumat (12/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRUBUNWAJO.COM, TEMPE - Sebuah foto wefie dua bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo Amran Mahmud-H Amran SE (Pammase) dan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka-KH Anwar Sadat (Barakka) beredar dalam group WhatsApp di Wajo, Jumat (12/1/2018).

Informasi yang dihimpun TribunWajo.com, gambar tersebut diambil saat pemeriksaan kesehatan di Pusat Jantung Terpadu, RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Tampak dalam foto tersebut, pasangan Pammase menggunakan baju yang sama yaitu batik bercorak biru, sementara Barakka menggunakan baju putih bergaris.

Keempatnya nampak menyunggingkan senyum ke hadapan kamera.

Menanggapi foto yang beredar tersebut, Amran Mahmud mengatakan, meski bersaing di Pilkada, namun silaturrahmi tetap dijaga.

"Kita semua bersaudara. Jangan karena Pilkada lantas mengkotak-kotakkan kita," katanya.

Tambah Amran, dia ingin silaturrahmi bisa terjalin hingga ke pendukung.

"Kami ingin beri contoh yang baik ke pendukung, memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat supaya pilkada tetap berjalan adem ayem hingga akhir," imbuh ketua DPD PAN Wajo itu kepada TribunWajo.com.

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help