DPD Asita Sulsel Dukung 20 Juta Wisatawan di 2019

ASITA sebagai bagian dari pariwisata tanah air mendukung program pemerintah mendatangkan 20 juta wisatawan di tahun 2019.

DPD Asita Sulsel Dukung 20 Juta Wisatawan di 2019
FADHLY
Ketua ASITA Sulsel Didi Leonardo Manaba 

TRIBUN-TIMUR.COM,  MAKASSAR-Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Sulsel merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 di Quality Plaza Hotel Jl Sulawesi Makassar, Jumat (12/1/2018).

Bertajuk Konsolidasi dengan Stageholder Menyambut Visit Waderful Indonesia 2018 Tahun Pariwisata dihadiri Ketua ASITA Sulsel Didi Leonardo Manaba, Kadis Budaya dan Pariwisata Sulsel Musaffar Syah, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sulsel, Andi Januar Jaury Darwis, Kepala Badan Promosi Pariwisata Makassar (BP2M) Iin Yoesoef Madjid, dan beberapa asosiasi di Sulsel.

Didi Manaba dalam sambutannya mengatakan, ASITA sebagai bagian dari pariwisata tanah air mendukung program pemerintah mendatangkan 20 juta wisatawan di tahun 2019.

Sebagai organisasi agen perjalanan wisata, pihaknya juga berharap dunia pariwisata pada tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Pada HUT ke-47 ini, saya juga berharap keanggotaan ASITA semakin kokoh, dan bisa terus berkontrobusi terhadap kemajuan pariwisata tanah air, " katanya.

Pada HUT kali ini, ASITA Sulsel menggelar Talkshow dengan tema yang sama. Hingga saat ini jumlah anggota ASITA di Sulselbmencapai sekitar 300 orang.

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help