Diklaim Madura United dan Sriwijaya FC, Mantan Kapten PSM Ini Disebut Bakal Reuni dengan Syamsul

Statistik menunjukkan Hamka bukan pemain loyal. Selama 17 tahun berkarier, sepuluh tim pernah disinggahi eks PSM Makassar ini.

Diklaim Madura United dan Sriwijaya FC, Mantan Kapten PSM Ini Disebut Bakal Reuni dengan Syamsul
MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
Aksi kapten PSM Makassar Hamka Hamzah sebelum sesi foto tim di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (14/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur: Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah membantah kabar, yang menyebutkan dirinya telah resmi bergabung ke Madura United. Hal ini disampaikannya melalui akun instagram miliknya.

"Sampai saat ini saya belum punya tim. Kalau masalah nego, memang Madura ada komunikasi. Tetapi namanya nego belum tentu ada kecocokan. Jadi saya umumkan sekali lagi saya belum punya tim sampai saat ini," tulis Hamka dalam status instagramnya @hamka23hamzah, Rabu (10/1/2018) malam.

Baca: Lihat Ini 5 Pemain Asia yang Akan Ramaikan Liga 1 2018, Salah Satunya Striker PSM

Baca: Tangani Tim Indonesia Selection, Ini Komentar Pelatih PSM Soal Kans Lawan Islandia

Status Hamka ini sebagai bentuk respon dari banyaknya informasi beredar, kalau pemain berusia 33 tahun ini telah mencapai kesepakatan dengan manajemen tim berjuluk Sapeh Kerab tersebut.

Hamka sendiri menyatakan hengkang dari PSM pekan lalu. Namun ia tidak mengemukakan alasan mengapa ia pergi dari tim. Kepergiannya sempat disebut-sebut karena tidak ada kecocokan dengan pelatih saat ini, Robert Rene Alberts

Sekarang ia tengah berada di Yogyakarta, untuk memperkuat timnas selection melawan Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca: Hamka Diklaim Gabung Madura United, Tapi Mantan Kapten PSM Buat Status Begini

Baca: Dikontrak 2 Musim untuk Ganti Ferdinand Sinaga, Ini Target dari Penyerang Anyar PSM

Halaman
1234
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help