Ampuhnya Program Sale dan Penurunan BBN, Kalla Toyota Capai Penjualan Tertinggi di Desember

Kalla Toyota main diler Toyota di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Tengah menutup 2017 sebagai market leader.

Ampuhnya Program Sale dan Penurunan BBN, Kalla Toyota Capai Penjualan Tertinggi di Desember
West area division head, Ferry Irawan. CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin dan GM Marketing Kalla Toyota, Tarsimin menjawab pertanyaan wartawan saat rilis market share di Kalla Toyota Corner, Mall Phinisi Point (PIPO), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (12/1). PT Kalla Toyota main diler Toyota di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Tengah memimpin market share pada 2017. Total market untuk all produk sebesar 37,2 persen dengan penjualan 18.211 unit. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Kalla Toyota main diler Toyota di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Tengah menutup 2017 sebagai market leader.

Total market untuk all produk sebesar 37,2 persen dengan penjualan 18.211 unit.

Hal ini diutarakan CEO Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin pada rilis market share di Kalla Toyota Corner Mall Phinisi Point (PIPO) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (12/1/2017).

Khusus Desember 2017, pembelian Toyota mencapai 3.145 unit. tertinggi dari bulan lainnya.

"Capaian di membuktikan bahwa seluruh program kemudahan Kalla Toyota yakni Sale berhasil diapresiasi pelanggan. Sehingga kami optimis menyambut pasar otomotif di 2018 ini," katanya.

Tidak hanya itu, Penurunan Bea Balik Nama (BBN) dari 12,5 persen menjadi 10 persen pun memberi andil besar. "Desember Bapenda menurunkan BBN, jadi salah satu opsi jualan kami. Pembeli juga untuk dengan adanya kebijakan itu," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help