Xenon HD, Produk Tata Motors yang Cocok untuk Medan di Sulawesi

Xenon HD adalah generasi penerus dari Xenon RX yang dilengkapi dengan mesin diesel turbo intercooler 3.000 cc.

Xenon HD, Produk Tata Motors yang Cocok untuk Medan di Sulawesi
Fadhly/Tribun Timur
Xenon HD 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia melaunching Tata Xenon RX versi Heavy Duty yakni Tata Xenon HD di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 Desember lalu.

Setelah dilaunching secara reami, produk ini jadi primadona dengan total penjualan 20 unit hingga akhir Desember 2017.

Xenon HD adalah generasi penerus dari Xenon RX yang dilengkapi dengan mesin diesel turbo intercooler 3.000 cc.

Produk tersebut hadir dengan kemampuan mengangkut beban lebih baik, kemampuan menanjak lebih baik, dan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta belum lama ini bersyukur respon yang diberikan konsumen di Indonesia terhadap Xenon RX yang sudah dipasarkan sejak 2013 sangat baik.

"Sejak itu, kami mendengar dan menampung masukan dari konsumen. Berdasarkan itu kami mengembangkan kemampuan Xenon melalui versi HD-nya, yakni Tata Xenon HD," kata lelaki asal India itu.

Biswadev menambahkan, Makassar telah menjadi pasar terbesar untuk Xenon RX dan diharapkan akan menjadi wilayah yang sangat potensial bagi Xenon HD.

"Kami target 20 persen pasar Tata Motors dari Sulawesi. Khususnya Sulsel dan Makassar," katanya.

Kondisi medan dan karakter pengusaha di Sulawesi secara umum membutuhkan kendaraan bertenaga, yang bandel, dan rendah biaya serta sebuah pick up dengan perawatan yang mudah seperti Xenon HD.

Kehadiran Tata Xenon HD didukung oleh program khusus purna jual paket servis 3 tahun bebas biaya untuk seluruh pick up Tata.

Dan semua kendaraan dijamin mendapatkan keuntungan program khas TMDI yakni program Peace of Mind. Sebuah program garansi terbaik di kelasnya, jaminan suplai suku cadang dan 24x7 on road assistance.

"Untuk harga Xenon HD OTR Makassar senilai Rp 177,1 juta dan di Palu dibanderol Rp 182,1 juta," kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help