TribunTimur/

Liga 1

Ternyata, Mantan Kapten PSM Belum Pasti Gabung Madura United. Ini Penjelasan Manajer Madura!

"Hamka Hamzah sering dikaitkan dengan kami. Dia punya hubungan khusus dengan saya saat dia masih main di PON," kata Haruna

Ternyata, Mantan Kapten PSM Belum Pasti Gabung Madura United. Ini Penjelasan Manajer Madura!
int
Hamka Hamzah gabung Madura United 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajer United, Haruna Soemitro, memberikan klarifikasi soal status mantan kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah.

Hal tersebut disampaikan Haruna, seusai acara peluncuran skuad Madura United untuk musim 2018 di Hotel Shangrila, Surabaya, Rabu (10/1/2018).

Sebelumnya, nama Hamka Hamzah masuk dalam skuad, sesuai keterangan Madura United dalam siaran pers yang diterima wartawan sebelum acara dimulai.

Namun, wartawan kemudian bertanya-tanya setelah nama Hamka Hamzah ternyata tidak disebut dalam presentasi pemain Madura United.

Selepas acara peluncuran skuad Madura United, Haruna pun memberikan keterangan. Menurut dia, pihaknya masih dalam proses negosiasi dengan Hamka.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, pada acara peluncuran skuad Madura United untuk musim 2018 di Hotel Shangrila, Rabu (10/1/2018).
Manajer Madura United, Haruna Soemitro, pada acara peluncuran skuad Madura United untuk musim 2018 di Hotel Shangrila, Rabu (10/1/2018). (FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM)

"Hamka Hamzah sering dikaitkan dengan kami. Dia punya hubungan khusus dengan saya saat dia masih main di PON," kata Haruna.

"Kalau dikaitkan dengan Madura juga wajar, karena memang ada negosiasi dan dalam proses menunggu dalam waktu dekat. Kami menunggu dia sampai tanggal 15 apakah dia masuk atau tidak," tambah Hanura.

Sementara, Hamka sendiri sudah membantah terkait kepindahannya ke Madura United, melalui akun Instagram pribadi.

Selain Hamka, Haruna juga memberikan keterangan soal Gaston Salasiwa. Bergabungnya pemain ini juga simpang siur.

Gaston Salasiwa, pemain incaran Madura United
Gaston Salasiwa, pemain incaran Madura United (youtube)

"Gaston jadi bagian bidikan kami. Namun, klubnya (Almere City) minta transfer mahal. Jadi kami tunggu sampai putaran kedua untuk mengontrak dia. Akhir Juni dia ke sini," jelasnya.

Halaman
123
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help