Sembilan ASN Teladan di Sinjai Dapat Penghargaan

Sebanyak sembilan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sinjai mendapat penghargaan

Sembilan ASN Teladan di Sinjai Dapat Penghargaan
HANDOVER
Penerimaan penghargaan kepada ASN teladan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI- Sebanyak sembilan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sinjai mendapat penghargaan dari pemerintah daerah setempat.

Mereka adalah Kepala Sub Bagian Program Perangkat Daerah Teladan Terbaik I Herman Hatta dari Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertahanan, terbaik II Reski Ardi Djafar dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, terbaik III Rastini Suyuti dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu.

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Perangkat Daerah Teladan terbaik I Jernaliza dari Dinas Perdagangan Perindustrian dan ESDM terbaik II Ufriati Abdullah dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, terbaik III Muh Basri Bolle asal Kecamatan Sinjai Timur.

Selain itu ada juga Bendahara Perangkat Daerah Teladan Terbaik I Nurlaela dari Rumah Sakit Umum, terbaik II Sunarti, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Terbaik III Munasyirah asal Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Penerimaan penghargaan bagi ASN teladan ini diberikan oleh Sekretaris Daerah, Akbar usai membuka Pemaparan Hasil Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2017 dan Ekspose Hasil Survei yang bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (11/1/2018) siang tadi. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help