TribunTimur/

Link Live Streaming RCTI Indonesia Selection vs Iceland, Kick Pukul 18.30, Berikut 22 Pemain Timnas

Sebanyak 18 dari 22 pemain Indonesia Selection menjalani latihan perdana jelang pertandingan ujicoba melawan Timnas Islandia di Stadion UNY

Link Live Streaming RCTI Indonesia Selection vs Iceland, Kick Pukul 18.30, Berikut 22 Pemain Timnas
Indonesia Selection vs Iceland 

TRIBUN-TIMUR.COM -  Sebanyak 18 dari 22 pemain Indonesia Selection menjalani latihan perdana jelang pertandingan ujicoba melawan Timnas Islandia di Stadion UNY, Selasa (9/1/2018).

Greg Nwokolo dkk yang tiba sekira pukul 16.00 WIB langsung melakoni latihan dibawah arahan Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert yang dipercaya menjadi juru racik strategi menggantikan Simon McMenemy yang batal bergabung.

Meski latihan yang diikuti oleh para pemain seperti Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, Hamka Hamzah, dan beberapa pemain dari tim Liga 1 ini digelar secara tertutup dan hanya boleh di saksikan oleh para awak media, namun hal tersebut tak menghalangi puluhan masyarakat untuk menyaksikan latihan tersebut.

Bahkan sejak punggawa Indonesia Selection tiba, puluhan masyarakat dari anak-anak hingga orang dewasa tetap mencoba menyaksikan aksi idola sepakbola Indonesia ini menjalani latihan meski hanya dari luar pagar besi yang mengitari Stadion UNY.

Baca: Live Streaming RCTI Indonesia Selection vs Iceland, Ada Sang Legenda di Lini Depan!

Dari pantauan Tribun Jogja, anak-anak yang hanya dapat menyaksikan dari luar pagar ini tak henti meneriakkan nama para punggawa Indonesia Selection.

"Gonzales, Maitomo, Hamka Hamzah," begitu para anak-anak ini meneriakkan nama para punggawa Indonesia Selection.

Rencananya, para pemain yang dipilih melalui vote di laman resmi PSSI ini akan menjajal kekuatan tim kontestan Piala Dunia 2018 yaitu Islandia pada 11 Januari mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pengelola Stadion Maguwoharjo Sleman sudah hampir menyelesaikan perlengkapan stadion untuk laga uji coba Indonesia Selection melawan Timnas Islandia.

Pihak pengelola memastikan stadion berkapasitas sekitar 25 ribu penonton akan siap menggelar laga pada Kamis 11 Januari 2018. 

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help