Pilgub Sulsel 2018

IYL -Cakka Jadi Kandidat Gubernur dan Wagub Pertama Tiba di PCC RS Wahidin

Pasangan ini sebagai satu-satunya calon Gubernur dan Wagub yang kompak datang bersamaan hadir di Private Care Center (PCC)

IYL -Cakka Jadi Kandidat Gubernur dan Wagub Pertama Tiba di PCC RS Wahidin
MUH ABDIWAN
kandidat Pilkada Serentak mendatangi Private Care Center (PCC) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Kamis (11/1/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menunjukkan kekompakannya di sosialisasi tes kesehatan.

Pasangan ini sebagai satu-satunya calon Gubernur dan Wagub yang kompak datang bersamaan hadir di Private Care Center (PCC) RSU Wahidin, Makassar, Kamis (11/01/2018) malam.

Sebab kandidat lain, datang secara terpisah. Selain kompak bersamaan tiba di PCC,IYL juga tercatat sebagai kandidat gubernur pertama yang tiba di lokasi sekitar Pukul 19.15 Wita. Setelah itu, NH, Agus, dan hingga Pukul 19.40 Wita, NA belum tiba di lokasi.

Baca: 72 Dokter Ahli Periksa Kesehatan Kontestan Pilkada Serentak di Sulsel

Saat tiba di PCC, IYL maupun Cakka langsung mengumbar senyum, termasuk ke wartawan yang mengambil gambar pasangan Punggawa Macakka ini.

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani yang turut mendampingi pasangan independen ini mengatakan, pasangan IYL-Cakka memang sangat antusias ingin menghadiri sosialisasi ini.

"Semenjak ada penyampaian, baik Pak Ichsan maupun Pak Cakka, memang berkeinginan untuk hadir langsung sesuai jadwal yang ditentukan," kata Henny.

Sekadar diketahui, sosialisasi tes kesehatan ini, selain diikuti Kandidat Gubernur dan wakil gubernur, juga diikuti oleh kandidat bupati dan wali kota yang menggelar pilkada di Sulsel.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help