Intensifkan Gerakan Cegah Pungli, Tim Saber Pungli Enrekang Lakukan Ini

Tim Saber Pungli Enrekang akan selalu siap memberantas tindakan Pungli yang dapat meresahkan masyarakat.

Intensifkan Gerakan Cegah Pungli, Tim Saber Pungli Enrekang Lakukan Ini
muh aziz albar/tribunenrekang.com
Pemerintah Kabupaten Enrekang dan Tim Saber Pungli menggelar Sosialisasi dan Rapat Koordinasi Tim Satgas Saber Pungli di Aula kantor Inspektorat Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulsel, Kamis (11/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Pemerintah Kabupaten Enrekang dan Tim Saber Pungli menggelar Sosialisasi dan Rapat Koordinasi Tim Satgas Saber Pungli di Aula kantor Inspektorat Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Kamis (11/1/2018).

Kegiatan itu dihadiri Ketua Tim Saber Pungli Kompol Abd Azis Taba, Sekda Enrekang Chairul Latanro, dan Kasi Intek Kejari, Sinrang.

Sosialisasi tersebut diikuti sekitar 30 anggota Tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Enrekang. Menurut Kompol Aziz Taba, kegiatan itu bertujuan lebih memberi pemahaman terkait penanganan Pungli di Enrekang.

"Kita ingin tingkatkan pemahaman terkait Pungli, demi mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berkinerja menuju Emas," katanya.

Baca: Polres Wajo OTT Tim Saber Pungli Gadungan

Baca: 2017, Tim Saber Pungli Enrekang Temukan Kasus Sebanyak Ini

Ia menjelaskan, Tim Saber Pungli Enrekang akan selalu siap memberantas tindakan Pungli yang dapat meresahkan masyarakat.

"Pungli adalah musuh kita bersama. Olehnya itu semua elemen masyarakat harus berperan dalam penanganannya," tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga dibahas terkait metode dan cara menggalakkan gerakan perangi Pungli sehingga terwujud Kabupaten Enrekang yang aman dan bebas dari Pungli.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help