TribunTimur/

PSM Makassar

Hamka Hamzah Bantah Gabung ke Madura United

Hamka menyatakan hengkang dari PSM pekan lalu. Namun ia tidak mengemukakan alasannya.

Hamka Hamzah Bantah Gabung ke Madura United
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Hamka Hamzah 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah membantah kabar, yang menyebutkan ia telah resmi bergabung ke tim Madura United. Hal ini disampaikannya melalui akun instagram miliknya.

"Sampai saat ini saya blm punya tim... klw masalah nego memang Madura ada komunikasi... Tetapi namanya nego blm.tenti ada kecocokan....jadi saya umumkan sekali lagi saya belum punya tim sampai saat ini," tulis Hamka dalam keterangan caption di instagramnya.

Ini sebagai bentuk respon dari banyaknya informasi beredar, kalau ia telah mencapai kesepakatan dengan manajemen tim berjuluk Sapeh Kerab tersebut.

Hamka sendiri menyatakan hengkang dari PSM pekan lalu. Namun ia tidak mengemukakan alasan mengapa ia pergi dari tim. 

Hamka Hamzah, mantan stopper PSM
Hamka Hamzah, mantan stopper PSM (int)

Sebelumnya, Manajer United, Haruna Soemitro juga memberikan klarifikasi soal status mantan kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah.

Hal tersebut disampaikan Haruna, seusai acara peluncuran skuad Madura United untuk musim 2018 di Hotel Shangrila, Surabaya, Rabu (10/1/2018).

Sebelumnya, nama Hamka Hamzah masuk dalam skuad, sesuai keterangan Madura United dalam siaran pers yang diterima wartawan sebelum acara dimulai.

Namun, wartawan kemudian bertanya-tanya setelah nama Hamka Hamzah ternyata tidak disebut dalam presentasi pemain Madura United.

Selepas acara peluncuran skuad Madura United, Haruna pun memberikan keterangan. Menurut dia, pihaknya masih dalam proses negosiasi dengan Hamka.

Halaman
12
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help