TribunTimur/
Home »

Barru

Camat Tanete Rilau Barru Kini Rangkap Dua Jabatan Eselon II, Kok Bisa ya?

Bupati Barru, Suardi Saleh, menunjuk Camat Tanete Rilau, Muhammad Anwar, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadikpora.

Camat Tanete Rilau Barru Kini Rangkap Dua Jabatan Eselon II, Kok Bisa ya?
akbar/tribunbarru.com
Bupati Barru, Suardi Saleh. 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, menunjuk Camat Tanete Rilau, Muhammad Anwar, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah raga (Kadikpora).

Hal itu disampaikan Suardi Saleh saat ditemui di Kantor Pemda Barru Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Kamis (11/1/2018).

"Kemarin kita sudah tunjuk Camat Tanete Rilau, Pak Anwar sebagai Plt Kadispora," kata Suardi kepada TribunBarru.com.

Menurut Suardi, Ketua Pemuda Panca Marga itu diunjuk sebgai Plt Kadikpora karena dianggap bisa memahami dan mengatasi persoalan yang ada di Dikpora Barru.

Baca: Tiga Wanita Hebat Ini Dapat Penghargaan Bupati Barru

"Pak Anwar ini kita tunjuk alasannya karena ia merupakan sosok yang bisa memahami persoalan dan bisa menjadi pengatur untuk kemajuan olah raga dan pemuda di Barru saat ini," ujar Suardi.

"Jadi saya rasa sudah tepatlah ia di posisi itu walaupun masih sebagai pelaksana tugas. Kapasitasnya kan juga sudah mumpuni," ucapnya menambahkan.

Sekedar informasi, selain menjabat sebagai Camat dan Plt Kadikpora, Muhammad Anwar juga saat ini masih mengemban tugas sebagai staf Ahli Bupati Barru.(*)

Anwar menduduki Plt Kadikpora sebagai pengisi jabatan sementara yang sebelumnya ditinggalkan pejabat eselon II, Rahmat Djafar, karena sudah pensiun per 31 Desember 2017.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help