TribunTimur/

Best Western Hadirkan 8 Menu Baru Pakai Nama Superhero

Yang unik dari Promo makanan tersebut adalah dari segi namanya yang mana mengutip nama setiap warrior atau superhero yang terkenal.

Best Western Hadirkan 8 Menu Baru Pakai Nama Superhero
Chef, Yusuf Budiansyah memperlihatkan promo Food & Beverages terbaru di Hotel Best Western Plus Makassar Beach jalan Botolempangan Makassar, Kamis (11/1/2017). Menu Menu baru tersebut ialah Captain Chicken Steak, Super Chicken Sentai, Iron Chicken Bleu dan Army Beef Steak Juga ada Hattori Beef Teriyaki, Wonder Lamb Steak, Aquaman Fish Steak, dan Fish Thor & Chips. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Ragam jenis makanan kembali diperkenalkan oleh Hotel Best Western Plus Makassar Beach yang terletak di Jl Botolempangan No.67 Makassar.

Promo yang dihadirkan awal tahun ini untuk melanjutkan kesuksesan promo Food & Beverages yang telah dicapai selama tahun 2017.

"Ada 8 menu steak, dikemas menjadi 1 nama menu yaitu Steak Warriors yang pastinya telah mewakili nama dari setiap menu," kata General Manager Best Western, Erick Siahaya, Kamis (11/1/2018).

Yang unik dari Promo makanan tersebut adalah dari segi namanya yang mana mengutip nama setiap warrior atau superhero yang terkenal.

Yaitu Captain Chicken Steak, Super Chicken Sentai, Iron Chicken Bleu, Army Beef Steak, Hattori Beef Teriyaki, Wonder Lamb Steak, Aquaman Fish Steak dan Fish Thor & Chips.

"Menu makanan ini bisa anda nikmati hanya dengan Rp 50 ribu untuk satu porsi setiap jenisnya," kata Erick Siahaya.

Sebagai pelepas dahaga setelah menikmati steak, Best Western Plus Makassar Beach juga memperkenalkan promo minuman yang dinamakan Green Tea Fusion.

Paket tersebut terdiri atas 3 varian minuman segar yang terdiri dari campuran perisa & selai nenas, stroberi dan bluberry namun tetap berbahan dasar greentea.

Disela-sela kegiatan launching promo menu F&B Hotel Best Western Plus Makassar Beach turut hadir juga Chef Yusuf Budiansyah.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help