3 DPO Kasus Korupsi di Bulukumba Belum Ditangkap, Ini Penjelasan Kajari

Tahun ini pihaknya bakal fokus melakukan pencegahan dengan cara menggalakkan Tim Pengawal, Pengaman Pemerintah, dan Pembangunan Daerah (TP4D).

3 DPO Kasus Korupsi di Bulukumba Belum Ditangkap, Ini Penjelasan Kajari
firki arisandi/tribunbulukumba.com
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bulukumba, M Ikhsan menyebutkan, pihaknya masih melakukan pencarian tiga tersangka kasus tindak pidana korupsi di Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bulukumba, M Ikhsan menyebutkan, pihaknya masih melakukan pencarian tiga tersangka kasus tindak pidana korupsi di Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal tersebut disampaikan M Ikhsan, saat ditemui TribunBulukumba.com, di kantor Bupati Bulukumba, Jl Jend Sudirman, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Rabu (10/1/2018).

"Saat ini kami dengan Polres terus melakukan pencarian kepada tiga daftar pencarian orang (DPO), yakni inisial RM, HA, dan RH," jelas M Ikhsan.

Baca: Tuntut Penyelesaian Kasus Korupsi Jalan Lingkar Barat dan Alkes, HMI Demo Kejari Palopo

Baca: Terkait Korupsi Jalan Pebaian-Tombang, Polres Enrekang Sudah Kantongi Hasil Audit BPK

Ketiganya merupakan DPO masing-masing tersangka kasus korupsi Bantuan Beasiswa Miskin Akademi Keperawatan Bulukumba, tersangka pengadaan kapal di Dinas Kelautan, dan tersangka korupsi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Ia menambahkan, tahun ini pihaknya bakal fokus melakukan pencegahan dengan cara menggalakkan Tim Pengawal, Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Selain itu, pihaknya juga bakal fokus untuk penyelesaian kasus-kasus yang prosesnya telah berjalan. "Tahun ini tentunya kami juga akan selesaikan perkara yang sudah ada," tambahnya.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help