Taman Bunga Lovely December Toraja Utara Kini Jadi Lokasi Selfie

Untuk masuk berselfie dan berfoto, ternyata ada pembayaran seharga lima ribu yang ditujukan oleh pengunjung yang ingin masuk di area.

Taman Bunga Lovely December Toraja Utara Kini Jadi Lokasi Selfie
risnawati/tribuntoraja.com
Taman Bunga Lovely Desember yang digarap oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dijadikan oleh Pemkab Toraja Utara sebagai tempat wisata. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Taman Bunga Lovely Desember yang digarap oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dijadikan oleh Pemkab Toraja Utara sebagai tempat wisata.

Pantauan TribunToraja.com, sejumlah remaja perempuan sedang swafoto memadati area pekebunan bunga dan holtikultura tersebut yang berlokasi di Jalan Poros Rantepao-Makale, Kesu, Toraja Utara, Rabu (10/01/2018).

Taman bunga tersebut hasil kerjasama Dinas Pertanian Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Dinas Pertanian Kabupaten Toraja Utara ini diresmikan SYL pada event Lovely December 2017 kemarin.

"Kebetulan lewat, banyak orang foto karena bunganya cantik dan sudah besar-besar, jadi saya sama teman singgah sekalian", ucap Tuti salahsatu pengunjung yang melintas.

Untuk masuk berselfie ada pembayaran Rp 5 ribu bagi pengunjung yang ingin masuk di area.

Pembayaran tersebut tujuannya untuk pemeliharaan tanaman di taman yang dikelola Pemkab Toraja Utara.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved