Pameran Properti Bukit Baruga Hadir di Mal Panakkukang, Ini Penawarannya

Informasi dan harga terbaru perumahan bukit baruga untuk empat cluster bisa didapatkan di pameran tersebut.

Pameran Properti Bukit Baruga Hadir di Mal Panakkukang, Ini Penawarannya
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Sejumlah konsumen mendapat penjelasan dari sales PT Baruga Asrinusa Development (BAD) saat soft launching cluster baliThai yang berlangsung di kawasan Bukit Baruga Antang, Makassar, Minggu (29/10/2017). Adapun tipe rumah yang ditawarkan 38/72 meter persegi dengan dua kamar tidur dengan harga Rp 440 juta. Hunian yang terletak di kawasan elite dan strategis Bukit Baruga dekat dengan wahana bermain Bugis Water Park tersebut masuk dalam cluster menengah dan jumlahnya pun terbatas hanya 230 unit.Pada soft launching tersebut Bukit Baruga menawarkan harga dan program khusus yang berlaku bagi pelanggan yang datang dan hanya untuk 50 pembeli pertama. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PT Baruga Asrinusa Development menggelar pameran properti Bukit Baruga di Mall Panakkukang Jl Boulevard Makassar hingga akhir Januari 2018.

Manager Umum Baruga Asrinusa Development, Erni Asaad via pesan WhatsApp, Rabu (10/1/2018) menuturkan, informasi dan harga terbaru perumahan bukit baruga untuk empat cluster bisa didapatkan di pameran tersebut.

"Pameran kita mulai 6 Januari. Harga hunian di Cluster Balithai land dengan rumah type 38 seharga Rp 440 juta, Cluster Bali Regency rumah Jimbaran type 65 dibanderol Rp 850 juta dan rumah Sanur type 88 seharga Rp 1,09 miliar," kata Erni sapaanya.

Selain itu ada juga Cluster Tanah Datar dengan rumah Reluk Bayur type 90 dibanderol Rp 1,32 miliar dan rumah Gadang type 160 seharga Rp 2,15 miliar.

"Cluster terakhir yakni Tebing Tinggi. Untuk rumah Samosir atau Tapanuli tipe 200 dibanderol Rp 3,575 miliar," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help