Pilkada Jeneponto 2018

Nurdin Halid Antar Paslon Iksan-Paris Daftar ke KPU Jeneponto

Di dalam ruang pendaftaran telah bersiap Ketua KPU Jeneponto Muh Alwi bersama empat komisioner lainnya.

Nurdin Halid Antar Paslon Iksan-Paris Daftar ke KPU Jeneponto
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Ribuan relawan dan simpatisan bakal calon petahana bupati dan wakil bupati Jeneponto, Iksan Iskandar-Paris Yasir memadati jalan depan kantor KPU Jeneponto, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu (10/01/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Ribuan relawan dan simpatisan bakal calon petahana bupati dan wakil bupati Jeneponto Iksan Iskandar-Paris Yasir memadati jalan depan kantor KPU Jeneponto, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu (10/1/2018).

Massa dari berbagai penjuru kecamatan dan desa itu hadir untuk mengawal pasangan Iksan-Paris mendaftar di KPU Jeneponto. Iksan-Paris memulai langkahnya menuju KPU Jeneponto dengan mengambil star di posko induk pemenangan SIAP di Jl Ishak Iskandar.

Di antara lautan massa itu, juga hadir elite Golkar yang juga bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Halid bersama istrinya Andi Nurbani NH. Saat hendak memasuki ruang pendaftaran, tidak lupa Iksan-Paris dikalungi selendang kain sebagai bentuk penyambutan KPU Jeneponto.

Di dalam ruang pendaftaran telah bersiap Ketua KPU Jeneponto Muh Alwi bersama empat komisioner lainnya.

Baca: Iksan Iskandar Boyong Pengurus Golkar Jeneponto ke Jakarta

Baca: Resmi Diusung Nasdem, Begini Kekuatan Iksan-Paris di Pilkada Jeneponto

"Kalau kita bersinergi dengan baik untuk mengawal jalannya pilkada yang lancar dan damai maka kita juga akan mendapat pemimpin yang baik," kata Iksan Iskandar dalam sambutannya.

Usai memberi sepatah kata, Iksan-Paris pun menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Jeneponto priode 2018-2023.

Saat ini, pasangan Iksan-Paris diusung Partai Golkar, PPP, Gerindra, dan NasDem dengan total dukungan kursi di DPRD Jeneponto sebanyak 15 kursi.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Dandim 1425 Jeneponto Letkol ARH Sugiri, Kasi Datum Kejari Jeneponto Rezky dan kepala Pengadilan Negeri Jeneponto Sunaryo.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help