Pilwali Makassar 2018

Ketua Gerindra Sulsel: Yakin Appi-Cicu Pemimpin Beriman dan Penggerak Ekonomi Makassar

Prabowo telah menandatangi Rekomendasi untuk Appi-Cicu dan kehadiran saya disini sebagai bukti bahwa Gerindra siap memenanangkan Appi-Cicu di Makassar

Ketua Gerindra Sulsel: Yakin Appi-Cicu Pemimpin Beriman dan Penggerak Ekonomi Makassar
TRIBUN TIMUR
Pendukung deklarasi Appi-Cicu di Monumen Mandala, Jl Sudirman, Makassar, Rabu (10/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Ketua Gerindra Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani (IMB), menghadiri langsung Deklarasi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri 'Appi' Arifuddin dan Rachmatika 'Cicu' Dewi di Monumen Mandala, Jl Jendral Sudirman, Rabu (10/1/2018).

IMB bahkan didaulat menyampaikan orasi politiknya saat acara deklarasi berlangsung.

"Prabowo telah menandatangi Rekomendasi untuk Appi-Cicu dan kehadiran saya disini sebagai bukti bahwa Gerindra siap memenanangkan Appi-Cicu di Makassar, kader akan solid, mari satukan langkah satukan gerak memenangkan Appi-Cicu" tegasnya.

Ia lanjut mengatakan bahwa kota Makassar membutuhkan sosok pemimpin baru yang beriman dan mampu menggerakan ekonomi kota jauh lebih baik lagi.

"Mari kira berangkat dengan doa agar kota Makassar dipimpin oleh orang beriman dan memiliki kemampuan menggerakan ekonomi di Makassar. Dan tidak perlu khawatir mari kita yakin ke Appi-Cicu bisa mewujudkan itu," tuturnya.

Penulis: Alfian
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help