Kementerian Agama Selayar Ramah Tamah HAB, Ini Temanya

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Zainuddin, hadir dalam acara ini membacakan sambutan seragam Menteri Agama Republik Indonesia.

Kementerian Agama Selayar Ramah Tamah HAB, Ini Temanya
nurwahidah/tribunselayar.com
Ramah tamah Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 tingkat Kementerian Agama (Kemenag) Selayar berlangsung di Aula Kemenag Selayar, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Ramah tamah Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 tingkat Kementerian Agama (Kemenag) Selayar  berlangsung di Aula Kemenag Selayar, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (10/1/2018).

Ramah tamah mengusung tema 'Tebarkan Kedamaian'.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar,  Zainuddin, hadir dalam acara ini membacakan sambutan seragam Menteri Agama Republik Indonesia. 

"Mari memaknai bekerja sebagai ibadah, bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan. Mari menjalankan pengabdian dengan sikap amanah dan keikhlasan dan jangan sekali-kali mempermainkan jabatan," ujar Zainuddin.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Selayar, Umar Haris, berharap tiap tahun pelayanan jajaran kemenag lebih makin dekat melayani umat.

"Dengan menekankan pada prinsip budaya kerja Kemenag, yaitu integritas, profesional, inovatif, tanggung jawab, dan keteladanan," tutur Umar Haris.

Panitia pelaksana kegiatan, Firman menambahkan tujuan kegiatan ini adalah untuk merekatkan tali persaudaraan umat beragama dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan menebarkan kedamaian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Turut  hadir  Asisten ekonomi dan kesejahteraan Setda  Selayar Arfang Arif, para anggota forum koordinasi pimpinan daerah, para kepala perangkat daerah, para Pimpinan BUMN, dan ASN Kementerian Agama.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved