Pilkada Sinjai

Ini Alasan Mahyanto Pilih Dampingi Sabirin di Pilkada Sinjai

Dia menilai bahwa Sabirin memiliki keperibadian yang sederhana. Selain itu Sabirin dinilai banyak membawa perubahan

Ini Alasan Mahyanto Pilih Dampingi Sabirin di Pilkada Sinjai
SAMSUL BAHRI
Deklarasi Sabirin dan Mahyanto maju di Pilkada Sinjai 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Bakal Calon Wakil Bupati Sinjai A Mahyanto mengungkapkan alasannya memilih pasangan patahan Sabirin Yahya di Pilkada Sinjai tahun 2018 ini.

Dia menilai bahwa Sabirin memiliki keperibadian yang sederhana. Selain itu Sabirin dinilai banyak membawa perubahan dan keberhasilan di Sinjai.

Misalnya kata Mahyanto, bahwa dipemerintahan Sabirin sukses meningkatkan APBD Sinjai dari Rp 600 miliar kini menjadi lebih Rp 1 trilliun.

Alasan lain Mahyanto memilih Sabirin karena pejabat yang tidak pendendam. Yakni tidak memiliki dendam politik kepada mantan kadis yang tidak mendukungnya sebelumnya.

"Kenapa saya pilih Pak Sabirin karena biliau orang sabar dan sederhana dan banyak kemajuan diperbuat di Sinjai," kata Mahyanto saat orasi politik di Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu (10/1/2018).

Pada Pilkada Sinjai Tahun 2013 lalu, Mahyanto menjadi salah satu rival Sabirin Yahya yang saat itu berpasangan mantan Wakil Bupati Sinjai A Massalinri Latief dan pada Pilkada ini memilih berpasangan.

Mahyanto juga meminta dukungan warga agar memilih Sabirin dan dirinya di Pilkada Sinjai di masa yang akan datang. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help