Honda BeAt Series Sumbang 40,7% Penjualan Astra Motor Makassar di 2017

Astra Motor Makassar mencatatkan penjualan Honda BeAT series berkontribusi paling tinggi dibandingkan dengan produk lainnya

Honda BeAt Series Sumbang 40,7% Penjualan Astra Motor Makassar di 2017
HANDOVER
PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali 2018 dengan meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP yang membuatnya semakin tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Menutup 2017, Astra Motor Makassar mencatatkan penjualan Honda BeAT series berkontribusi paling tinggi dibandingkan dengan produk lainnya, model ini memegang jumlah kontribusi sebesar 40,7% dari total penjualan selama tahun 2017 lalu.

Menemani masyarakat Tanah Air lebih dari 10 tahun, Honda BeAT saat ini telah menjadi pilihan transportasi terpercaya bagi pecinta skutik di Indonesia.

Performanya yang irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya dan ukurannya yang compact serta ramping menyesuaikan postur rata-rata orang Indonesia dan beragam pilihan desain yang khas untuk mengekspresikan anak muda perkotaan telah membuatnya mampu menghadirkan kegembiraan bagi lebih dari 13,2 juta konsumen.

Teranyar, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Marketing Manager Astra Motor Makassar, Henry Setiawan dalam rilisnya, Rabu (10/1/2018) menuturkan, jika diuraikan memang segmen sepeda motor matic masih menjadi model yang paling diminati di wilayahnya.

"Jika diuraikan, segmen matic berkontribusi sampai 76% dari total penjualan kami disusul dengan segmen motor bebek 15 persen dan segmen motor sport 9 persen," ujar Henry. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help