TribunTimur/
Home »

Wajo

Pilkada Wajo 2018

Hadiri Deklarasi Barakka di Wajo, Ini Pesan Nurdin Halid

Bakal calon gubernur Sulsel juga meminta kepada pasangan birokrat dan legislator itu agar masyarakat lebih mudah mendapatkan

Hadiri Deklarasi Barakka di Wajo, Ini Pesan Nurdin Halid
st hamdana/tribunwajo.com
Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) menghadiri deklarasi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka-KH Anwar Sadat (Barakka), di Lapangan Merdeka, Sengkang, Selasa (9/8/2017). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) menghadiri deklarasi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka-KH Anwar Sadat (Barakka), di Lapangan Merdeka, Sengkang, Selasa (9/8/2017).

Dalam sambutannya, mantan Ketua PSSI itu berpesan kepada Barakka untuk memberantas berbagai pungutan liar dalam dunia pendidikan.

Bakal calon gubernur Sulsel juga meminta kepada pasangan birokrat dan legislator itu agar masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Tidak ada lagi sembako mahal, jalan bergelombang dan tidak ada pupuk langka," kata NH.

Semua pesan yang disampaikan NH, menurutnya, sejalan dengan programnya sebagai bakal calon gubernur Sulsel.

Tambahnya, apabila program itu dijalankan dengan baik, berkah Allah akan turun di Wajo.

"Sesuatu yang dilakukan dengan pergerakan hati, akan diberkahi Allah. Dua tokoh kita akan mengutamakan kepentingan rakyat daripada kepentingan diri sendiri," imbuhnya.

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help