Home »

Luwu

Pilkada Luwu 2018

Ditemani Ketua PKS Luwu, BM-SBj Kembalikan Berkas Hasil Perbaikan

Berkas BM-SBj yang tidak lengkap antara lain Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHPKN), keterangan dari pengadilan

Ditemani Ketua PKS Luwu, BM-SBj Kembalikan Berkas Hasil Perbaikan
chalik/tribunlutra.com
Pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBj) mendatangi Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu, Rabu (10/1/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBj) mendatangi Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu, Rabu (10/1/2018) malam.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu datang bersama ketua partai pengusung sekitar pukul 20.00 Wita.

Antara lain Ketua Partai NasDem, Demokrat, PDIP, Hanura, PPP, PKPI, PBB, dan Ketua PKS Nasrullah yang disebut baru bergabung mengusung BM-SBj.

"PKS mengusung BM-SBj Setia Bersama Rakyat," kata juru bicara BM-SBj Agus Toro kepada TribunLuwu.com di pelataran Sekretariat KPU.

Hingga pukul 20.33 Wita, KPU masih memeriksa berkas BM-SBj.

Ketika mendaftar, Senin (8/1/2018), KPU Luwu mengembalikan berkas pasangan bertangline 'Setia Bersama Rakyat' karena tidak lengkap.

Berkas BM-SBj yang tidak lengkap antara lain Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHPKN), keterangan dari pengadilan tidak sedang dicabut hak pilihnya, dan SK kepengurusan partai pengusung di semua tingkatan.

BM-SBj ikut didukung partai non parlemen, PSI, Berkarya, Perindo, dan PKB.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help