Pilkada Enrekang 2018

Di KPU Enrekang, Muslimin Bando: Amiruddin yang Tinggalkan Saya

Sehingga dipastikan Ia tak akan berpaket lagi dengan wakil bupati Enrekang atau pendampingnya saat ini, yaitu HM Amiruddin.

Di KPU Enrekang, Muslimin Bando: Amiruddin yang Tinggalkan Saya
Muh Azis Albar/Tribunenrekang.com
Bupati petahana, Muslimin Bando mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang sebagai bakal calon bupati periode 2018-2023. 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Bupati petahana, Muslimin Bando telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang sebagai bakal calon bupati periode 2018-2023.

Ia telah secara resmi mendaftar bersama pasangan barunya, legislator NasDem Enrekang, Asman.

Sehingga dipastikan Ia tak akan berpaket lagi dengan wakil bupati Enrekang atau pendampingnya saat ini, yaitu HM Amiruddin.

Saat mendaftar di KPU, MB menjelaskan alasannya tidak berpaket lagi dengan HM Amiruddin di Pilkada 2018.

Menurutnya, Ia sebenarnya tidak punya niat meninggalkan HM Amiruddin yang telah mendampinginya selama hampir lima tahun memimpin Enrekang.

Hanya saja, HM Amiruddin telah mengambil keputusan lain dengan maju sebagai calon penantangnya dan meninggalkan dirinya.

"Sesungguhnya saya tak ada niat meninggalkan pasangan saya (Amiruddin), tapi dia yang telah memilih meninggalkan saya, jadi apa boleh buat saya cari istri (Pasangan) baru," kata Muslimin Bando dengan nada bercanda, Rabu (10/1/2018).

Meski dengan pasangan baru di Pilkada 2018, Ia tetap berkomitmen mewujudkan visi misinya yaitu Enrekang maju, aman dan sejahtera (Emas) jika terpilih kembali.

"Masih banyak hal yang akan dikerjakan, ke depan kita tetap wujudkan MBA (Muslimin Bando-Asman) Emas jilid kedua dengan pasangan yang baru," ujarnya.

Ia mengajak, seluruh partai pengusung dan masyarakat bersama membangun Enrekang.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help