TribunTimur/

Pilkada Sidrap 2018

Brimob Bersenjata Laras Panjang AK-101 Tunggu 3 Balon Bupati di KPU Sidrap

Tampak pula sejumlah personel Brimob Detasemen B Pelopor yang didatangkan khusus dari Kota Parepare.

Brimob Bersenjata Laras Panjang AK-101 Tunggu 3 Balon Bupati di KPU Sidrap
amiruddin/tribunsidrap.com
Brimob Detasemen B Pelopor bersenjata AK-101 tampak bersiaga di Kantor KPU Sidrap, Jl Ressang, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Tiga Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sidrap dijadwalkan mendaftar ke KPU Sidrap, Rabu (10/1/2018) siang.

Ketiga balon bupati tersebut, yakni pasangan Soalihin-Muhamad Nasiyanto (pukul 15.00 Wita), Dollah Mando-Mahmud Yusuf (pukul 16.00 Wita), dan Andi Ikhsan Hamid-Resky Djabir (ba'da Salat Magrib).

Pantauan TribunSidrap.com, di Kantor KPU Sidrap, Jl Ressang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) telah disiagakan sejumlah aparat keamanan dari Polres Sidrap dan Kodim 1420 Sidrap.

Baca: Sebelum ke KPU Sidrap, Dollah Mando Bakal Deklarasi di Tempat Ini

Baca: Hari Kedua Pendaftaran Balon Bupati, Kantor KPU Sidrap Sepi, Begini Kondisinya

Tampak pula sejumlah personel Brimob Detasemen B Pelopor yang didatangkan khusus dari Kota Parepare. Brimob tersebut menenteng senjata laras panjang AK-101.

"10 orang Brimob Detasemen B Pelopor kami siagakan di KPU, selebihnya stay di Mapolres Sidrap," kata Galigo kepada TribunSidrap.com.

Perwira tiga balok di pundak itu menyebut kehadiran Brimob tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat pendaftaran balon bupati.

Hari ini merupakan hari terakhir KPU Sidrap membuka pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Sidrap. Sebelumnya, pasangan Fatmawati Rusdi-Abdul Majid telah mendaftar di KPU Sidrap pada Senin (8/1/2018).(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help