Pilkada Bantaeng 2018

Andi Ugi-Karaeng Ali Lengkapi Berkas Pendaftaran

Keduanya mendatangi kantor KPU Bantaeng yang terletak di Jl Andi Mannappiang, Kecamatan Bantaeng, untuk menyerahkan

Andi Ugi-Karaeng Ali Lengkapi Berkas Pendaftaran
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Pasangan Bakal Calon Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim (Andi Ugi) dan Andi Mappatoba (Karaeng Ali) akhirnya melengkapi berkas, Rabu (10/1/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pasangan Bakal Calon Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim (Andi Ugi) dan Andi Mappatoba (Karaeng Ali) akhirnya melengkapi berkas, Rabu (10/1/2018) sore.

Keduanya mendatangi kantor KPU Bantaeng yang terletak di Jl Andi Mannappiang, Kecamatan Bantaeng, untuk menyerahkan langsung berkas yang sebelumnya dianggap perlu untuk dilengkapi oleh KPU.

"Alhamdulillah, berkasi sudah lengkap dan diserahkan langsung ke KPU," kata Jubir Andi Mappatoba, Andi Sultan kepada TribunBantaeng.com.

Kelengkapan administrasi yang diserahkan tersebut adalah syarat diterimanya berkas pendaftaran paket yang diusung oleh PKB dan PPP itu.

Komisioner KPU Bantaeng, Hamzar membenarkan hal tersebut, bahwa bapaslon tersebut telah melengkapi berkasnya.

"Iya dek, beliau sudah melengkapi berkas pendaftarannya yang sebelumnya dikembalikan untuk dilengkapi," ujarnya via WhatsApp.

Ketua KPU Bantaeng, Andi Nurbaeti pun menyerahkan rekomendasi pemeriksaan kesehatan kepada bapaslon tersebut untuk langkah selanjutnya.

Dengan demikian, sudah ada tiga Bapaslon Bupati Bantaeng yang dinyatakan lengkap berkas pendaftarannya, mereka adalah Muhammad Alwi-Nurdin Halim, Ilhamsyah Azikin-Sahabuddin dan Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba. 

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved