Srikandi Pemuda Pancasila Tana Toraja Gelar Muscab Pertama

Ia berharap kedepannya agar Srikandi Pemuda Pancasila semakin tumbuh besar, agar dapat berkarya di Tana Toraja, serta juga dapat

Srikandi Pemuda Pancasila Tana Toraja Gelar Muscab Pertama
risnawati/tribuntoraja.com
Srikandi Pemuda Pancasila Tana Toraja mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) I sekaligus pelantikan pengurus terpilih di Hotel Puri Artha, Makale, Tana Toraja, Selasa (9/01/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Srikandi Pemuda Pancasila Tana Toraja mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) I sekaligus pelantikan pengurus terpilih di Hotel Puri Artha, Makale, Tana Toraja, Selasa (9/01/2018).

Dihadiri oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel Srirahayusmi, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Tana Toraja Sarwindye Biringkanae, dan Ketua Pemuda Pancasila Toraja Utara, dr.Eddy Tarukallo.

"Luar biasa persiapan Srikandi menggelar acara ini, dan ini pertama kalinya kami melakukan muscab, oleh karena itu kami belum memahami betul, tapi semua ingin belajar dan berproses untuk memajukan Srikandi di Tana Toraja," tutur Sarwindye yang juga sebagai Ketua KNPI Tana Toraja.

Ia berharap kedepannya agar Srikandi Pemuda Pancasila semakin tumbuh besar, agar dapat berkarya di Tana Toraja, serta juga dapat berguna buat bangsa dan negara.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel, Sri Rahayusmi berharap Muscab kali ini dapat menghasilkan hal positif, dimana nantinya kader Srikandi dapat melakukan kontribusi positif terhadap Tana Toraja dan membuktikan bahwa Srikandi PP punya otot dan juga kami punya kreasi.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved