Pilgub Sulsel 2018

Sahabat Muda IYL Siap Kawal Suara Rakyat

Sahabat Muda IYL akan berkumpul dan berbaur bersama seluruh tim dan relawan IYL-Cakka se Sulsel pada saat pendaftaran besok.

Sahabat Muda IYL Siap Kawal Suara Rakyat
HANDOVER
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kompak menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Gowa ke 697 di Lapangan Syech Yusuf, Kota Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulsel, Jumat (17/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Relawan Pemenangan IYL-Cakka, Sahabat Muda IYL bakal mengawal pendaftaran Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Kantor KPU Sulsel, Jl AP Pettarani, Rabu (10/1/2018).

"Kami dari sahabat muda IYL tentunya siap menurunka team semua simpatisan untuk ikut mengantarkan Punggawa Macakka menuju KPU," kata Koordinator Team Sahabat muda IYL-CAKKA Kabupaten Enrekang, Ashadi, Selasa (9/1/2018).

Ia berharap, tim yang turun besok dapat menempatkan diri sesaui dengan kewajibannya sebagai bagian dari tim pemenangan IYL-Cakka. Agar apa yang menjadi harapan masyarakat ke IYL-Cakka dapat tersampaikan nantinya.

"Mari ki sama sama kawal Punggawa macakka menuju KPU. Kita kawal suara Rakyat bersama IYL-Cakka," katanya via rilis ke Tribun.

Ia menjelaskan, Sahabat Muda IYL akan berkumpul dan berbaur bersama seluruh tim dan relawan IYL-Cakka se Sulsel pada saat pendaftaran besok.

"Adapun persiapan kami yakni mengintruksikan seluruh team yang tergabung di sahabat muda IYL untuk bersama sama kumpul di makassar dalam rangka melakukan pengawalan untuk mengantarkan Punggawa Macakka Mendaftar di KPU," kata Ashadi.

Ia mengaku kagum dengan sosok IYL-Cakka yang terkenal dengan komitmennya ini serta santun dalam berdemokrasi.

"Ini sebagai bentuk komitmen kami dalam rangka melihat figur yang sangat santun dalam berdemokrasi, punggawa Macakka adalah calon yang paling komitmen dan peduli kemanusiaan, terutama pada dunia pendidikan," katanya.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help