TribunTimur/

Pilkada Bantaeng 2018

Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Bapaslon Sianatta

Simpatisan terlihat begitu setia mendengarkan kata demi kata yang disampaikan oleh keduanya.

Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Bapaslon Sianatta
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Ribuan simpatisan menghadiri Deklarasi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Bantaeng, Muhammad Alwi dan Nurdin Halim di Kampung Kaili, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (9/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Ribuan simpatisan menghadiri deklarasi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Bantaeng, Muhammad Alwi dan Nurdin Halim di Kampung Kaili, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (9/1/2018).

Pasangan bertagline Sianatta itu memadati lokasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kaili yang berada tepat pada pesisir pantai Kabupaten Bantaeng.

Pantauan TribunBantaeng.com, Alwi dan Nurdin secara bergantian menyampaikan orasinya dihadapan para simpatisan dengan tipikal dan ciri khas orasi keduanya.

Simpatisan terlihat begitu setia mendengarkan kata demi kata yang disampaikan oleh keduanya. Terlebih saat paslon tersebut menyampaikan keinginan dan harapan pembangunan Bantaeng ke depan.

Baca: Berpeluang Head to Head di Pilkada Bantaeng, Begini Respon Balon Bupati Independen

Baca: Kekurangan Dukungan 2.264 e-KTP, Pasangan Sianatta Pede Bertarung di Pilkada Bantaeng

Muhammad Alwi menyebutkan, ada tiga hal yang selalu dipegangeratnya dalam menapaki proses untuk menjadi pemimpin jika kelak diamanahkan masyarakat.

"Pertama jangan sekali-sekali pandang enteng sesamata' manusia dan semoga kalau saya terpilih, maka Allah SWT menurunkan keberkahan untuk Bantaeng, serta semoga ini bernilai ibadah," tuturnya.

Sementara itu, Nurdin Halim mengatakan bahwa pengalamannya selama duduk di DPRD Bantaeng minimal bisa mengetahui aspirasi masyarakat.

"Saya berdosa kalau tidak mendengarkan aspirasinya tuma' buttayya (masyarakat)," ujarnya.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help